Cari Lirik Lagu

Lirik Lagu A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z.

Kamis, 27 Januari 2011

Cari webhosting atau domain untuk website anda???? Coba aja ID Webhost.com

Cape deh…………!!!!! kuterus mencari – cari webhost yang murah, berkualitas, bagus, banyak fitur  yang friendly, tapi kenyataannya tidak ketemu – ketemu. Memang ketemu sich dengan webhost yang bagus dan fitur – fiturnya friendly, TAPI gak murah!!! Apalagi bukan buatan Indonesia yang ku cintai ini!

Benar – benar pusing nich, tapi setelah jalan – jalan dari blog orang lain ternyata ada webhost yang di Indonesia (kereennn),namanya ID Webhost ,tapi aku masih belum percaya kalau belum lihat kualitasnya, apakah murah atau tidak atau fiturnya sangat menyulitkan. Akhirnya singgah deh di ID Webhost.

Di halaman utamanya ada banyak tawaran yang sangat menggiurkan. Ternyata murah bangeeeeet…. Aku pikir mahalnya sampe 10$/bulan, ternyata Cuma Rp.1.000/bulan!! Gak nyangka Cuma Seribu???!!! Memanglah webhosting yang murah.  Wih…. Apalagi ada yang UNLIMITED pokoknya bakalan gak sampe 10$/bulan lah.

Sebenarnya ID Webhost itu adalah Webhosting Indonesia yang telah banyak memberikan layanan promosi yang tidak tanggung – tanggung murahnya kepada pengguna internet yang membutuhkan host untuk websitenya.

Tidaklah harus memiliki dompet yang tebal atau kantong yang penuh dengan rupiah untuk bisa mendaftarkan websitenya ke ID webhost
Domain ID webhost yang ditawarkan adalah com, net,web.id dan org.

Saya bukannya ikut affiliate ya, Saya cuma mau memberikan informasi mengenai ID webhost, mungkin anda tertarik dengan ID webhost karena murahnya, buatan Indonesia, berkualitas, atau lainnya. Betul gak? Sejujurnya kalau saya sich suka nya gara-gara murah, dan webhosting Indonesia (Biasalah….., Ivana kan sukanya sama produk Indonesia. Aku cinta produk Indonesia). Dan aku masih amatiran dalam hal website gitu, karena maklumlah masih SMP kelas 8.

Aku juga ingin menggunakan ID webhost, tapi karena masih belum mengerti PHP nya itu loh makanya gak bisa ikutan, tapi anda – anda kan mungkin sudah bisa, makanya saya tawarkan.

Yang saya informasikan pada anda belum semuanya, untuk mengetahui semua informasi tentang ID webhost, silahkan daftar atau kunjungi http://IDwebhost.com sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar anda di Blog gwee..

BlogRoll

ID Webhost

Web Stats