Cari Lirik Lagu

Lirik Lagu A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z.

Senin, 24 Januari 2011

Oh Tidak Bisa.....

Sule "PRIKITIEW"


“Oh….Tidak bisa!” adalah kalimat yg aneh bagi q. Soalnya anegh aja tuch.
Aq pernah brtanya “Apa maksudnya???” sama temenku. Dia dia bilang Oh tidak bisa lagi.
Bingung nie gue. Tapi aq pernah sih nonton AWas AdA SulE n pernah dengar Sule bilang Oh..tidak bisa. Jadi semua kok bilang kek gitu sich??? Aneh dech!
Apalagi temanku di skul, nhh (ntah hapa hapa) di bilangnya, masa aku lagi sibux nulis dari papan tulis, datang dia mau minjam hp ku, trus q bilang  “tunggulah” ya udah dia bicara ma temen yg lain. Baru aq selesai n aku kasih hp-ku ma dya, eh…malah dia bilang  “Oh TIDAK BISA”.
Sekarang gue nie maki binguuung amat!!! Apa sich maksudnya. Aku kasih pinjam masa dia biang oh tidak bisa. Kan ada anegh – anegh nya tuch orang.
Tapi ya sudahlah memang kek gitu dya. Asaaalll ada     kata baru terus dia bilang bilang itu!
Ckckckckc J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar anda di Blog gwee..

BlogRoll

ID Webhost

Web Stats