Cari Lirik Lagu

Lirik Lagu A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z.

Minggu, 06 Februari 2011

Temanku.......8-4 (1)

WordLinx - Get Paid To Click
Daftar gratiss Dan dapatkan money sekarang juga!


aku toeh punya temen sekelas,,,, pas hari sabtu
dia dipukul cewek, namanya dari huruf "N".
temenku ini lengannya merah gara gara dipukul. kasihan banget,,,trus si "N" mau dibalas sama temenku ini lhoee, krna q kasihan sama si "N" mka aku bela dia donk.
Lalu temenku ini keringatan (maklumlah hahaha :D) so, dia ambli baju temannya yang duduk didepan, trus dia menge-lap keringatnya yang xxx itu dengan bajunya si yang duduk didepan....
Ualah.....gila bener ya...
Sempat bju q dibuatnya kek gitu......
KU TONJOK LANGSUNG MUKANYA ITU!!!! ^^ wek wek wek


WordLinx - Get Paid To Click
Daftar gratiss Dan dapatkan money sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar anda di Blog gwee..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

BlogRoll

ID Webhost

Web Stats